Sunday, August 16, 2020

PIKUNIKU – GAME REVIEW

 

PIKUNIKU – GAME REVIEW

Saya pertama-tama lihat Rekreasi di EGX. Saya tidak dapat lihat bayangan ruangan tamu. Sebenarnya, ia ialah ciri-ciri bundar pintar yang menaklukkan saya. Saya diamankan sebab saya dapat menyepak kaki merah kecil dari ciri-ciri saya. Saya tidak punyai cukup waktu untuk menanganinya. Dalam soal riset, ini ialah waktu yang pas untuk mengetahui jika itu bukan mainan interaktif Watamu, tetapi satu narasi yang ironis. Estetika Mr. Men serta Little Miss.

Menjelajahi Dunia 2D

Sesudah perilisan film terbaik, dimana awan merah muda memberikan Anda uang gratis, Anda, tetesan merah kecil, bangun dengan kaki Anda di gua bukit yang menghadap ke kota. Penampilan hantu yang menolong menggerakkan Anda keluar untuk menelusuri dunia 2D. Melonjak, bergulir, berjalan, serta menyepak ialah bentuk hubungan penting mereka. Bermainlah dengan mereka terlebih dulu, serta kemungkinan nikmati bukti jika Anda bisa meluncur bertambah cepat dengan menarik, bergulir, atau melompat-lompat coba memukul suatu hal di lingkungan sekitar Anda.

Masyarakat desa memandang Anda makhluk yang mencekam serta tidak betul-betul tahu bagaimana hadapi fakta jika Anda sebetulnya semakin kecil dari mereka. Anda tidak memberikan ancaman untuk menyepak atau memanjat dalam situasi hati yang jelek. -Itu benar-benar kecil hingga tidak ada tempat karena itu. Gambaran satwa liar. Mereka putuskan untuk menguncinya sampai ia sepakat untuk melakukan perbaikan jembatan tulang yang menyambungkan desa dengan tanaman desa (yang ia pantulkan serta leburkan), dimana masyarakat desa menjaga jagung serta merah muda perak. Peroleh imbalan berbentuk awan...

Jalan Cerita Game

Di bawah ini ialah cerita naratif mengenai perlawanan yang mengerikan, yang memperlihatkan perlawanan yang halus serta keras pada konspirasi pembersihan sosial yang dalam. Lepas dari premis ini, suara tidak ke arah pada edukasi yang menarik. Sebaliknya, ini masih pada "versus PG yang semakin ramah pemakai dari cerita Austin Powers Dr. Evil" untuk semua waktu. Dengan tidak membuat pengakuan, ciri-ciri yang lain bisa menjadi sedikit kurang berkepala serta menjemukan dari tahun 2010-an.

Contohnya, induk burung jatuh sesudah menyepak telur yang diketemukan di sarang untuk lihat anak ayam didalamnya. Saya diberi pertanyaan apa saya akan pas target serta putuskan untuk menyanggah semua pengetahuan saya. Saya tetap berdiri di sarang serta ia mengatakan, Apa tujuannya? Kakinya masih di mangkok! Saat Anda meluluskan gadis-gadis itu bersama-sama, seorang remaja pemalu Rupanya ialah seorang yang semakin tua (Saya tidak dapat jalani hidup saya. Saya sendiri) serta yang lain ialah ahli peningkatan pribadi (Itu tidak betul. Saya benar-benar menyenanginya. )

Platforming Dasar Adalah Kanvas

Basis dasarnya ialah kanvas tempat hubungan kecil ini berjalan. Pertama ia melonjak dari satu rack ke rack yang lain serta menggerakkan atau memukul benda. Anda selanjutnya bisa mengubah topi atau memakai item lain untuk menyebabkan hubungan baru. Contohnya, topi mengganti Anda jadi skema irigasi bergerak. Pilih tanaman spesifik akan membuat mekar serta memberi babak sesaat dimana Anda bisa terhubung sisi baru dari level itu.

Topi serta beberapa barang ini biasanya memberi akses ke semua telur Paskah kecil yang terselinap di penjuru dunia. Jadi saya masih bermain walau saya telah lama mengakhiri narasi intinya. Ada ruang rahasia untuk didatangi, ruangan bawah tanah untuk ditelusuri, penyihir yang memberi kepuasan, serta kapal untuk dibeli.

Artikel Lainnya : ORI AND THE WILL OF THE WISPS - GAME REVIEW

Ini bukanlah pengalaman yang prima. Saya frustrasi dengan melakukan perbaikan jembatan sebelum saya tidak menyengaja mendapatkan jalan keluar serta betul-betul lupa dimana ciri-ciri detil yang dibutuhkan untuk penelusuran itu. Untuk yang paling akhir, kami memakai tangkapan monitor untuk kumpulkan data tempat. Sebab saya tidak ingat apa saja di game. Oleh karenanya, kesetimbangan rujukan serta kriteria untuk info mengenai design serta antarmuka pemakai nampaknya sedikit meleset. Bila tidak, game ini lumayan kecil hingga tipuan bisa memperlihatkan jalan ke depan serta mempunyai hubungan yang hebat di selama jalan.


No comments:

Post a Comment

PIKUNIKU – GAME REVIEW

  Saya pertama-tama lihat Rekreasi di EGX. Saya tidak dapat lihat bayangan ruangan tamu. Sebenarnya, ia ialah ciri-ciri bundar pintar yang m...