Berikut ini adalah review game terbaik Ori and Will of the Wisps Ini seringkali lucu serta menghibur, tapi ada banyak potongan serta potongan semasa 15 jam saya bermain Ori and Will of the Wisps. Awalannya saya tidak paham apakah itu, tetapi inilah: Untuk memperolehnya saya harus langsung ke Health and Energy Balls. Saya berasa seperti peluru itu terkurung dengan cara tidak lumrah waktu datang di semua tipe tempat yang canggung, berantakan di perangkap serta lubang, serta atas kebijakan bos laba-laba bundar. Apa ciri-ciri 2D Metroidvania yang tidak dapat mengisap bola dari terlalu jauh?
Jika dapat dipikirkan, kemampuan
bola magnet yang kamu terlewat di game pertama rupanya tidak susah diketemukan
dibalik tembok yang pecah diawalnya game. Dalam pertahanan saya, saya tidak
memikir pangkalan akan tersisip di ruang latihan dimana tidak lagi ada yang
dapat dibikin bersih. Saya tidak lihat ada yang hilang di peta, jadi saya
mainkan semua permainan tanpa ada feature yang benar-benar bermanfaat. Ups!
Lebih Besar dan Berantakan
Kontradiksi serta keingintahuan
yang lain membuat saya edan dengan Will of the Wisp. Jauh semakin besar serta
lebih kompleks dari Ori serta Blind Forest 5 tahun kemarin. Hasilnya
kemungkinan bisa menjadi gabungan kalut dari pertarungan, eksplorasi, serta
curah opini. Kadang lucu, biasanya baik hati serta riang. , Terlewatkan...
Contohnya, Skema Arsip Automatis
yang baru berperan secara baik hampir selama waktu, tapi kadang tidak simpan
tempat yang diharapkan serta kembalikan penghilangan yang membuat frustrasi.
Saya lihat ke pojok monitor sesudah membuat basis yang sedikit susah untuk
lihat simbol memory berputar-putar sedikit. Serta di sejumlah tempat dia
membuai saya hingga saya tidak bisa melarikan diri. Yang perlu saya kerjakan
ialah ke menu serta berisi penyimpanan.
Pertempuran simpel menebar di
antara Ori serta Blind Forest, tetapi tidak membahagiakan. Lawan menggempur
dengan gampang karena kombo lightsaber Ori, mereka tidak perduli dengan
gempuran itu, jadi saya tingkatkan ayunan saya untuk lihat kapan harus
menyingkir. Ini bisa mengakibatkan sakit di kepala sebab ukuran Ori yang kecil
serta jumlah massa organik di udara sekelilingnya.
Kapan juga sangat mungkin, saya
akan melonjak ke lawan serta mengeluarkan gempuran berkali-kali untuk bikin
mereka melayang-layang di atas saya. Tetapi kutu kerang yang tidak dapat
ditembus harus dibikin untuk menabrak tembok serta bercampur, ras tua lawan
yang capek, serta bertumbuh biak sampai mereka merusak sarang. Tidak ada
langkah untuk memandikan nyamuk yang mengganggu. Beberapa lawan ialah ranjau
yang datang pada dinding serta meledak saat mereka merapat. Ledakan tidak bawa
Anda menjauh dari dinding, itu cuma mengganggu.
Tuntaskan tingkat kesusahan Will
of the Wisp. Ini ialah pria yang "bermakna" di menu, tetapi saya
ingin gampang untuk mengawali serta tidak menyengaja bermain. Menantang Ori
menantang segelintir lawan yang serupa lebih dari 10 jam tidak membuat Ori
demikian menarik. Maka bila Anda lakukan semakin sedikit kerusakan serta
menyemprot semua pencari dengan beberapa rekonsilasi, semua sedikit akan lebih
baik.
Lari lebih Kencang
Tidak selamanya sangat mungkin
untuk melalui pertarungan, tapi terbang di udara semakin lebih membahagiakan,
jadi Anda tentu bisa melaluinya bila dapat. Lompatan fundamen, lompatan ganda,
serta sprint sama tepat serta memuaskannya dengan Ori serta Blind Forest,
mendatangkan kembali lagi ketrampilan yang membuat permainan jadi benar-benar
membahagiakan. Anda bisa menghajar udara dengan lemparkan tulang energi
bersinar ke hook serta mendapatkan rantai seperti Spider-Man. Anda bisa
bergerak mengarah yang bersimpangan dengan membekukan waktu di dekat peluru,
lalu tembak serta melonjak antara peluru yang terbakar. Terdapat beberapa
tempat untuk berkunjung serta istirahat, tapi bila tidak ingin, Anda
jarang-jarang harus menyerah.
Terdapat beberapa ketrampilan
pergerakan serta tipe puzzle yang unik di 10 ruang unik, beberapa semakin
sukses dibanding lainnya. Sangatlah baik untuk melonjak ke bukit pasir,
melonjak seperti mesin pinball, dan bereaksi seperti serangga bukit pasir.
Video sesudah portal sedikit menyedihkan. Mereka tidak bermain demikian kuat,
umumnya dari mereka masuk di satu lubang biru ajaib serta yang lain keluar.
Yang semakin susah ialah teka-teki yang menjemukan dimana Anda harus terus
gerakkan bola antara pasangan. mendaftarkan.
Track yang mengagumkan berasa
mengagumkan, serta waktu indah, sebab dengan mulus berubah ke melodi Guitar
Hero yang benar-benar bertenaga.
Kecuali perasaan yang baik itu,
bayar penghasilan basis semestinya tidak lebih dari pada sebatas lihat apakah
yang berlangsung setelah itu. Saya ingin mengekstrak beberapa lanscape dari
Will of the Wisps serta memasukkan ke lingkaran animasi untuk membingkainya.
Dari rawa sampai pegunungan sampai ketinggian air yang ditata, semua indah
serta penuh sinar, udara, serta kehidupan.
Ciri-ciri serta narasi mereka
sangat mungkin saya untuk meneruskan hidup. Seperti Ori serta Blind Forest,
Wisp of the Wisp lakukan pekerjaan yang lebih bagus dengan misi menarik beberapa
orang yang bahagia serta susah serta ke marahan yang sangat semangat sekalinya.
Lahir diakhir game paling akhir, burung hantu Ku masuk dengan Ori dalam game
simpel. Mata ingin tahu serta susah benar-benar lucu hingga saya tidak suka
untuk menjalankannya.
Tidak imut, tetapi lucu ialah
Moki, makhluk yang seperti terlihat meerkat serta keluar dari tempat insiden
untuk memberi komentar, cari nasehat, serta cari pertolongan mengenai
perjalanan Ori. Waktu menenun mengembalikan rimba, Moki serta ciri-ciri yang lain
bergabung di desa yang sedang tumbuh serta ia kemungkinan sedikit takut untuk
menolong mereka. Rupanya benar-benar berikan motivasi untuk memperlebar kota
kecil mereka serta lakukan pekerjaan-tugas kecil mereka seperti beli topi di
satu bagian serta sup di lain sisi. Disamping itu, kecepatannya sedikit
bertambah cepat, hingga Anda bisa menyamakan unsur yang membuat frustrasi.
Bos Battle
Jalan cerita yang luas ialah yang
mirakelus dari roh rimba normal yang bawa sinar kembali lagi serta
mengembalikan kesetimbangan, dengan burung hantu jahat pribadi tetapi pribadi.
Hasilnya kemungkinan mengakibatkan cegukan, tapi keberhasilan bergantung pada
pertempuran bos serta posisi pelarian membuat saya sakit saat saya datang.
Melarikan diri dari tempat
insiden serta kematian. Aman untuk melonjak, lari, berjalan lewat susunan yang
mengapung serta roboh. Mendekati akhir, ada sisi yang memusingkan dengan cara
visual dimana Anda harus memutar lagi serta melihat semua rekaman seringkali.
Saya berusaha untuk lihat apakah yang saya kerjakan saat saya mati. Singkirkan
rintangan ini memberi kepuasan, tapi saya suka stop memukul diri kita.
Artikel Lainnya : One Piece: World Seeker – Game Review
Ini dapat membuat frustasi sebab
ada pula pertempuran bos antara mereka yang perlu hindari pedang besar yang
selamatkan nyawa. Posisi melarikan diri dilandaskan minimal pada rantai striker
yang terus-terusan, yang membuat Ori berasa nyaman. Tetapi dalam pertarungan,
ia terbang di ruangan terbatas, coba ambil pedang serta menggempur dari jarak
jauh bila sangat mungkin...
Perlahan tingkatkan kecepatan,
bagaimana juga, akan kumpulkan sebagian besar uang hantu untuk tingkatkan
ketrampilan Ori, kurangi kerusakan internal, serta tingkatkan kerusakan
external. Mendapatkan energi serta beberapa sel penting di penjuru dunia akan
memudahkan pekerjaan Anda. Bila atasan Anda tidak suka, minimal Anda dapat
melakukan untuk tingkatkan matematika Anda dengan cara serius. Serta minimal
babak bos sama bagus serta pahitnya dengan tersisa permainan.
Saya senang Ori serta Blind
Forest yang singkat serta simpel, tapi Wisp's Oris and Will wajar untuk
dimainkan. Anda kemungkinan mendapatkan beberapa kesukaran, tapi tidak
menyakitkan, tapi cukup membahagiakan, jadi lompatan 3x lipat dapat bertahan
selama-lamanya tanpa ada jadi tua.
No comments:
Post a Comment