Saturday, August 15, 2020

ORI AND THE WILL OF THE WISPS - GAME REVIEW

 

ORI AND THE WILL OF THE WISPS

Berikut ini adalah review game terbaik Ori and Will of the Wisps Ini seringkali lucu serta menghibur, tapi ada banyak potongan serta potongan semasa 15 jam saya bermain Ori and Will of the Wisps. Awalannya saya tidak paham apakah itu, tetapi inilah: Untuk memperolehnya saya harus langsung ke Health and Energy Balls. Saya berasa seperti peluru itu terkurung dengan cara tidak lumrah waktu datang di semua tipe tempat yang canggung, berantakan di perangkap serta lubang, serta atas kebijakan bos laba-laba bundar. Apa ciri-ciri 2D Metroidvania yang tidak dapat mengisap bola dari terlalu jauh?

Jika dapat dipikirkan, kemampuan bola magnet yang kamu terlewat di game pertama rupanya tidak susah diketemukan dibalik tembok yang pecah diawalnya game. Dalam pertahanan saya, saya tidak memikir pangkalan akan tersisip di ruang latihan dimana tidak lagi ada yang dapat dibikin bersih. Saya tidak lihat ada yang hilang di peta, jadi saya mainkan semua permainan tanpa ada feature yang benar-benar bermanfaat. Ups!

Lebih Besar dan Berantakan

Kontradiksi serta keingintahuan yang lain membuat saya edan dengan Will of the Wisp. Jauh semakin besar serta lebih kompleks dari Ori serta Blind Forest 5 tahun kemarin. Hasilnya kemungkinan bisa menjadi gabungan kalut dari pertarungan, eksplorasi, serta curah opini. Kadang lucu, biasanya baik hati serta riang. , Terlewatkan...

Contohnya, Skema Arsip Automatis yang baru berperan secara baik hampir selama waktu, tapi kadang tidak simpan tempat yang diharapkan serta kembalikan penghilangan yang membuat frustrasi. Saya lihat ke pojok monitor sesudah membuat basis yang sedikit susah untuk lihat simbol memory berputar-putar sedikit. Serta di sejumlah tempat dia membuai saya hingga saya tidak bisa melarikan diri. Yang perlu saya kerjakan ialah ke menu serta berisi penyimpanan.

Pertempuran simpel menebar di antara Ori serta Blind Forest, tetapi tidak membahagiakan. Lawan menggempur dengan gampang karena kombo lightsaber Ori, mereka tidak perduli dengan gempuran itu, jadi saya tingkatkan ayunan saya untuk lihat kapan harus menyingkir. Ini bisa mengakibatkan sakit di kepala sebab ukuran Ori yang kecil serta jumlah massa organik di udara sekelilingnya.

Kapan juga sangat mungkin, saya akan melonjak ke lawan serta mengeluarkan gempuran berkali-kali untuk bikin mereka melayang-layang di atas saya. Tetapi kutu kerang yang tidak dapat ditembus harus dibikin untuk menabrak tembok serta bercampur, ras tua lawan yang capek, serta bertumbuh biak sampai mereka merusak sarang. Tidak ada langkah untuk memandikan nyamuk yang mengganggu. Beberapa lawan ialah ranjau yang datang pada dinding serta meledak saat mereka merapat. Ledakan tidak bawa Anda menjauh dari dinding, itu cuma mengganggu.

Tuntaskan tingkat kesusahan Will of the Wisp. Ini ialah pria yang "bermakna" di menu, tetapi saya ingin gampang untuk mengawali serta tidak menyengaja bermain. Menantang Ori menantang segelintir lawan yang serupa lebih dari 10 jam tidak membuat Ori demikian menarik. Maka bila Anda lakukan semakin sedikit kerusakan serta menyemprot semua pencari dengan beberapa rekonsilasi, semua sedikit akan lebih baik.

Lari lebih Kencang

Tidak selamanya sangat mungkin untuk melalui pertarungan, tapi terbang di udara semakin lebih membahagiakan, jadi Anda tentu bisa melaluinya bila dapat. Lompatan fundamen, lompatan ganda, serta sprint sama tepat serta memuaskannya dengan Ori serta Blind Forest, mendatangkan kembali lagi ketrampilan yang membuat permainan jadi benar-benar membahagiakan. Anda bisa menghajar udara dengan lemparkan tulang energi bersinar ke hook serta mendapatkan rantai seperti Spider-Man. Anda bisa bergerak mengarah yang bersimpangan dengan membekukan waktu di dekat peluru, lalu tembak serta melonjak antara peluru yang terbakar. Terdapat beberapa tempat untuk berkunjung serta istirahat, tapi bila tidak ingin, Anda jarang-jarang harus menyerah.

Terdapat beberapa ketrampilan pergerakan serta tipe puzzle yang unik di 10 ruang unik, beberapa semakin sukses dibanding lainnya. Sangatlah baik untuk melonjak ke bukit pasir, melonjak seperti mesin pinball, dan bereaksi seperti serangga bukit pasir. Video sesudah portal sedikit menyedihkan. Mereka tidak bermain demikian kuat, umumnya dari mereka masuk di satu lubang biru ajaib serta yang lain keluar. Yang semakin susah ialah teka-teki yang menjemukan dimana Anda harus terus gerakkan bola antara pasangan. mendaftarkan.

Track yang mengagumkan berasa mengagumkan, serta waktu indah, sebab dengan mulus berubah ke melodi Guitar Hero yang benar-benar bertenaga.

Kecuali perasaan yang baik itu, bayar penghasilan basis semestinya tidak lebih dari pada sebatas lihat apakah yang berlangsung setelah itu. Saya ingin mengekstrak beberapa lanscape dari Will of the Wisps serta memasukkan ke lingkaran animasi untuk membingkainya. Dari rawa sampai pegunungan sampai ketinggian air yang ditata, semua indah serta penuh sinar, udara, serta kehidupan.

Ciri-ciri serta narasi mereka sangat mungkin saya untuk meneruskan hidup. Seperti Ori serta Blind Forest, Wisp of the Wisp lakukan pekerjaan yang lebih bagus dengan misi menarik beberapa orang yang bahagia serta susah serta ke marahan yang sangat semangat sekalinya. Lahir diakhir game paling akhir, burung hantu Ku masuk dengan Ori dalam game simpel. Mata ingin tahu serta susah benar-benar lucu hingga saya tidak suka untuk menjalankannya.

Tidak imut, tetapi lucu ialah Moki, makhluk yang seperti terlihat meerkat serta keluar dari tempat insiden untuk memberi komentar, cari nasehat, serta cari pertolongan mengenai perjalanan Ori. Waktu menenun mengembalikan rimba, Moki serta ciri-ciri yang lain bergabung di desa yang sedang tumbuh serta ia kemungkinan sedikit takut untuk menolong mereka. Rupanya benar-benar berikan motivasi untuk memperlebar kota kecil mereka serta lakukan pekerjaan-tugas kecil mereka seperti beli topi di satu bagian serta sup di lain sisi. Disamping itu, kecepatannya sedikit bertambah cepat, hingga Anda bisa menyamakan unsur yang membuat frustrasi.

Bos Battle

Jalan cerita yang luas ialah yang mirakelus dari roh rimba normal yang bawa sinar kembali lagi serta mengembalikan kesetimbangan, dengan burung hantu jahat pribadi tetapi pribadi. Hasilnya kemungkinan mengakibatkan cegukan, tapi keberhasilan bergantung pada pertempuran bos serta posisi pelarian membuat saya sakit saat saya datang.

Melarikan diri dari tempat insiden serta kematian. Aman untuk melonjak, lari, berjalan lewat susunan yang mengapung serta roboh. Mendekati akhir, ada sisi yang memusingkan dengan cara visual dimana Anda harus memutar lagi serta melihat semua rekaman seringkali. Saya berusaha untuk lihat apakah yang saya kerjakan saat saya mati. Singkirkan rintangan ini memberi kepuasan, tapi saya suka stop memukul diri kita.

Artikel Lainnya : One Piece: World Seeker – Game Review

Ini dapat membuat frustasi sebab ada pula pertempuran bos antara mereka yang perlu hindari pedang besar yang selamatkan nyawa. Posisi melarikan diri dilandaskan minimal pada rantai striker yang terus-terusan, yang membuat Ori berasa nyaman. Tetapi dalam pertarungan, ia terbang di ruangan terbatas, coba ambil pedang serta menggempur dari jarak jauh bila sangat mungkin...

Perlahan tingkatkan kecepatan, bagaimana juga, akan kumpulkan sebagian besar uang hantu untuk tingkatkan ketrampilan Ori, kurangi kerusakan internal, serta tingkatkan kerusakan external. Mendapatkan energi serta beberapa sel penting di penjuru dunia akan memudahkan pekerjaan Anda. Bila atasan Anda tidak suka, minimal Anda dapat melakukan untuk tingkatkan matematika Anda dengan cara serius. Serta minimal babak bos sama bagus serta pahitnya dengan tersisa permainan.

Saya senang Ori serta Blind Forest yang singkat serta simpel, tapi Wisp's Oris and Will wajar untuk dimainkan. Anda kemungkinan mendapatkan beberapa kesukaran, tapi tidak menyakitkan, tapi cukup membahagiakan, jadi lompatan 3x lipat dapat bertahan selama-lamanya tanpa ada jadi tua.


No comments:

Post a Comment

PIKUNIKU – GAME REVIEW

  Saya pertama-tama lihat Rekreasi di EGX. Saya tidak dapat lihat bayangan ruangan tamu. Sebenarnya, ia ialah ciri-ciri bundar pintar yang m...