Saya senang peta dunia yang besar serta membahagiakan. Untuk tiap ciri-ciri unik, saya senang One Piece serta hasrat humornya. Semuanya memungkinkan dilaksanakan dengan One Piece World Seeker. Untuk satu game penjelajahan, Game One Piece yang nyleneh serta interaktif, tetapi World Seeker sebetulnya mempunyai narasi yang mengagumkan dengan beberapa ciri-ciri baru yang menarik yang dicatat oleh Eiichiro Oda sendiri. Tentu saja untuk pahami ceritanya, kamu harus mainkan One Piece World Seeker terlebih dulu.
Monkey D. Luffy
Pelacak Dunia kenakan rompi
merah, celana pendek biru, serta klip sepatu Monkey D, serta ia dan Membajak
Laut Topi Jerami yang lain datang di Pulau Penjara untuk cari harta karun.
Apalagi, harta karun itu berbohong, serta saat persekongkolan jahat dengan
Ishak, pemerhati pulau ditengah-tengah, tersingkap dalam bayang-bayang,
beberapa crew terjerat di muka pulau.
Ini diawali perlahan-lahan sebab
jumlahnya misi sambilan yang tidak penting yang mengganggu alur cerita penting,
tapi keseluruhnya narasi ialah sisi yang mengagumkan dari World Seeker. Pulau
Penjara ialah tempat yang menarik dimana saya ingin pelajari selanjutnya
mengenai narasi ini. Dua ciri-ciri asli, Jeanne serta Isaac, bisa menjadi
sorotan waktu narasi dekati klimaks yang benar-benar emosional serta akan
selekasnya usai.
Kisah World Seeker Sangat Mengejutkan
Tidak jauh dari tingkat standard
kualitas lengkungan satu sisi, tapi dengan padding yang pada intinya sama,
cerita World Seeker mengagetkan semua bukti. Ini terdengar semakin lebih baik
dibanding performa serta adegan yang direproduksi dengan indah dari peristiwa
besar, vokal penuh dari pemeran acak serta diperankan oleh Isaac serta Jeanne
untuk Rikiya Koyama serta Ayumi Fujimura yang hebat. Bermanfaat untuk kesemua
orang. Beberapa momen kecil dikatakan oleh kritikan serta deretan teks, tapi
animasinya menarik serta betul-betul meliputi tiap ciri-ciri. Sayangnya,
ceritanya sudah bertambah cepat dari sekian waktu, tapi diskusi World Seeker
sekarang ini belum.
Punching dan Gathering
World Seeker ialah penjelajahan
terbuka serta setimbang di dunia terbuka. Ini bermakna habiskan beberapa waktu
dari titik di titik, ambil sisi dalam misi penting serta misi sambilan, lakukan
kedua-duanya, menaklukkan banyak rekanan, serta kumpulkan bunga edan untuk UI.
Simpan di tanah atau membuka peti harta karun, yang didalamnya akan memerlukan
waktu lama.
Ini masih kurang melelahkan,
minimal saat hubungan yang sedang berjalan tawarkan macam mengenai langkah
lakukan beberapa pekerjaan yang serupa, tapi pertarungan di World Seeker sama
repetitif serta membosankannya dengan tatanan letak misi. ialah. Atas jasanya,
Luffy mempunyai dua jurus haki yang dapat diganti secara cepat: jurus Observant
haki fokus pada gempuran cepat serta manuver menangkis, sedang Armament Haki
mempunyai gempuran lamban tetapi kuat serta gempuran yang begitu kuat. Ini
fokus pada style pertahanan tank yang bisa mereka blokir. kuat.
Permasalahannya ialah lawan jarang-jarang membuat Anda memikir mengenai pertarungan. Dalam umumnya masalah, tidak jadi masalah tipe lawan yang Anda menghadapi atau suport apakah yang Anda pakai. Saya berdiri di muka lawan saya serta tanpa ada sadar memencet tombol yang serupa sampai mereka mati. (Susah menjadi kreatif bila ada jalan keluar yang pasti di muka Anda serta yang kurang jelas umumnya buruk.) Dari marinir atau robot yang dilindungi, Anda harus menggempur. Ada lawan semacam ini. Walau ini ialah pertarungan jarak jauh, pertarungan lawan normal yang lain dilaksanakan secara hampir serupa. Itu menua pada sebuah jam serta mempunyai 19 sisa.
Mengakhiri misi kumpulkan point
ketrampilan yang bisa Anda pakai untuk mendapatkan ketrampilan baru di ke-4
pohon ketrampilan, tapi tidak satupun dari mereka bisa meningkatkan pertarungan
secara membuat semakin menarik. Ternyata, itu memberikan saya kekuatan untuk
tempatkan bazoka dalam tempat miring serta memberi kerusakan besar pada satu
sasaran, tapi selanjutnya itu cuma mencapainya bukannya menantangnya dengan
mendesak beberapa tombol. lakukan. Saya kesusahan meredamnya semasa beberapa
menit... Tidak demikian menarik.
Design Pertarungan Sangat Baik
Permasalahannya melebihi
perulangan. Design pertarungan serta misi mempunyai beberapa faktor yang tidak
dipikir secara baik atau beberapa negatif. World Seeker pada intinya tidak
mempunyai proses siluman, tapi beberapa misi tidak berhasil. Ada misi seperti
jarum di atas tumpukan jerami serta saya harus bicara dengan hampir kesemua
orang di pulau itu. Dapatkan tiga. Seorang yang sebetulnya mempunyai info yang
berkaitan. Yang terjelek dari semua ialah misi memburu harta karun yang
diperlukan di peta yang benar-benar menyimpang serta tidak pas dengan tonggak
dunia mana juga.
Berseluncur tidak membahagiakan
di World Seeker, tapi tidak kerja secara baik di sini. Luffy dapat mendekatinya
serta meneruskan. Dalam beberapa keadaan, ini sama membahagiakannya dengan
kompresi situs Spider-Man Marvel di New York City. Tetapi, Spider-Man mempunyai
pergerakan yang lain untuk jaga momen nyaris di tiap keadaan, tapi Luffy tidak
membangunnya.
Anda tidak bisa memanjat tembok,
ada satu hembusan udara yang cuma bisa dipakai sesudah energi hilang, serta
cuma bisa melalui sisi spesifik dari satu kota. Ini akan hentikan crossover
lebih dari pada yang akan berlangsung dalam game semacam ini. Tidak perlu
disebutkan, bila Anda coba mengeluarkan rudal di seputar kota atau pangkalan
berbenteng, penembak tepat akan tembak dari langit serta memaksakan Anda untuk tempuh
jalur terpanjang. Untungnya, dengan diperkenalkannya skema perjalanan cepat
yang besar, beralih dari satu tempat ke tempat lain minimal mudah dan cepat.
Kemungkinan rasa malu paling
besar dari Pelacak Dunia ialah jika kemampuan paling besar One Piece terdapat
pada ciri-ciri mereka, tapi crew yang lain tidak lain ialah NPC yang
berprestise. Frankie serta Usopp jual peralatan serta baju. Sanji mengirim crew
yang lain ke ekspedisi serta mempersiapkan kotak belanjaan yang sudah
disediakan. Zoro tetap hilang serta crew yang lain seringkali lakukan
ekspedisi. Misi acak minta untuk kumpulkan X Y. Ini membuat malu, sebab bila
pundak karet Luffy tidak memikul beban interaktivitas keseluruhan semasa 20
jam, banyak permasalahan dengan hubungan yang sedang berjalan bisa dituntaskan.
Ketetapan
World Seeker awalnya dipandang
seperti sisi dari permainan pemain tunggal, satu sisi, tapi menggantikan sudah
mengutarakan banyak permasalahan. Pertempuran berulang-ulang, kontrol gerak
yang susah, serta misi yang benar-benar canggung menghalangi narasi One Piece
yang cemerlang. Simpelnya, satu potong semakin bernilai.
No comments:
Post a Comment