Thursday, August 13, 2020

One Piece: World Seeker – Game Review

 

One Piece: World Seeker

Saya senang peta dunia yang besar serta membahagiakan. Untuk tiap ciri-ciri unik, saya senang One Piece serta hasrat humornya. Semuanya memungkinkan dilaksanakan dengan One Piece World Seeker. Untuk satu game penjelajahan, Game One Piece yang nyleneh serta interaktif, tetapi World Seeker sebetulnya mempunyai narasi yang mengagumkan dengan beberapa ciri-ciri baru yang menarik yang dicatat oleh Eiichiro Oda sendiri. Tentu saja untuk pahami ceritanya, kamu harus mainkan One Piece World Seeker terlebih dulu.

Monkey D. Luffy

Pelacak Dunia kenakan rompi merah, celana pendek biru, serta klip sepatu Monkey D, serta ia dan Membajak Laut Topi Jerami yang lain datang di Pulau Penjara untuk cari harta karun. Apalagi, harta karun itu berbohong, serta saat persekongkolan jahat dengan Ishak, pemerhati pulau ditengah-tengah, tersingkap dalam bayang-bayang, beberapa crew terjerat di muka pulau.

Ini diawali perlahan-lahan sebab jumlahnya misi sambilan yang tidak penting yang mengganggu alur cerita penting, tapi keseluruhnya narasi ialah sisi yang mengagumkan dari World Seeker. Pulau Penjara ialah tempat yang menarik dimana saya ingin pelajari selanjutnya mengenai narasi ini. Dua ciri-ciri asli, Jeanne serta Isaac, bisa menjadi sorotan waktu narasi dekati klimaks yang benar-benar emosional serta akan selekasnya usai.

Kisah World Seeker Sangat Mengejutkan

Tidak jauh dari tingkat standard kualitas lengkungan satu sisi, tapi dengan padding yang pada intinya sama, cerita World Seeker mengagetkan semua bukti. Ini terdengar semakin lebih baik dibanding performa serta adegan yang direproduksi dengan indah dari peristiwa besar, vokal penuh dari pemeran acak serta diperankan oleh Isaac serta Jeanne untuk Rikiya Koyama serta Ayumi Fujimura yang hebat. Bermanfaat untuk kesemua orang. Beberapa momen kecil dikatakan oleh kritikan serta deretan teks, tapi animasinya menarik serta betul-betul meliputi tiap ciri-ciri. Sayangnya, ceritanya sudah bertambah cepat dari sekian waktu, tapi diskusi World Seeker sekarang ini belum.

Punching dan Gathering

World Seeker ialah penjelajahan terbuka serta setimbang di dunia terbuka. Ini bermakna habiskan beberapa waktu dari titik di titik, ambil sisi dalam misi penting serta misi sambilan, lakukan kedua-duanya, menaklukkan banyak rekanan, serta kumpulkan bunga edan untuk UI. Simpan di tanah atau membuka peti harta karun, yang didalamnya akan memerlukan waktu lama.

Ini masih kurang melelahkan, minimal saat hubungan yang sedang berjalan tawarkan macam mengenai langkah lakukan beberapa pekerjaan yang serupa, tapi pertarungan di World Seeker sama repetitif serta membosankannya dengan tatanan letak misi. ialah. Atas jasanya, Luffy mempunyai dua jurus haki yang dapat diganti secara cepat: jurus Observant haki fokus pada gempuran cepat serta manuver menangkis, sedang Armament Haki mempunyai gempuran lamban tetapi kuat serta gempuran yang begitu kuat. Ini fokus pada style pertahanan tank yang bisa mereka blokir. kuat.

Permasalahannya ialah lawan jarang-jarang membuat Anda memikir mengenai pertarungan. Dalam umumnya masalah, tidak jadi masalah tipe lawan yang Anda menghadapi atau suport apakah yang Anda pakai. Saya berdiri di muka lawan saya serta tanpa ada sadar memencet tombol yang serupa sampai mereka mati. (Susah menjadi kreatif bila ada jalan keluar yang pasti di muka Anda serta yang kurang jelas umumnya buruk.) Dari marinir atau robot yang dilindungi, Anda harus menggempur. Ada lawan semacam ini. Walau ini ialah pertarungan jarak jauh, pertarungan lawan normal yang lain dilaksanakan secara hampir serupa. Itu menua pada sebuah jam serta mempunyai 19 sisa.

Mengakhiri misi kumpulkan point ketrampilan yang bisa Anda pakai untuk mendapatkan ketrampilan baru di ke-4 pohon ketrampilan, tapi tidak satupun dari mereka bisa meningkatkan pertarungan secara membuat semakin menarik. Ternyata, itu memberikan saya kekuatan untuk tempatkan bazoka dalam tempat miring serta memberi kerusakan besar pada satu sasaran, tapi selanjutnya itu cuma mencapainya bukannya menantangnya dengan mendesak beberapa tombol. lakukan. Saya kesusahan meredamnya semasa beberapa menit... Tidak demikian menarik.

Design Pertarungan Sangat Baik

Permasalahannya melebihi perulangan. Design pertarungan serta misi mempunyai beberapa faktor yang tidak dipikir secara baik atau beberapa negatif. World Seeker pada intinya tidak mempunyai proses siluman, tapi beberapa misi tidak berhasil. Ada misi seperti jarum di atas tumpukan jerami serta saya harus bicara dengan hampir kesemua orang di pulau itu. Dapatkan tiga. Seorang yang sebetulnya mempunyai info yang berkaitan. Yang terjelek dari semua ialah misi memburu harta karun yang diperlukan di peta yang benar-benar menyimpang serta tidak pas dengan tonggak dunia mana juga.

Berseluncur tidak membahagiakan di World Seeker, tapi tidak kerja secara baik di sini. Luffy dapat mendekatinya serta meneruskan. Dalam beberapa keadaan, ini sama membahagiakannya dengan kompresi situs Spider-Man Marvel di New York City. Tetapi, Spider-Man mempunyai pergerakan yang lain untuk jaga momen nyaris di tiap keadaan, tapi Luffy tidak membangunnya.

Anda tidak bisa memanjat tembok, ada satu hembusan udara yang cuma bisa dipakai sesudah energi hilang, serta cuma bisa melalui sisi spesifik dari satu kota. Ini akan hentikan crossover lebih dari pada yang akan berlangsung dalam game semacam ini. Tidak perlu disebutkan, bila Anda coba mengeluarkan rudal di seputar kota atau pangkalan berbenteng, penembak tepat akan tembak dari langit serta memaksakan Anda untuk tempuh jalur terpanjang. Untungnya, dengan diperkenalkannya skema perjalanan cepat yang besar, beralih dari satu tempat ke tempat lain minimal mudah dan cepat.

Kemungkinan rasa malu paling besar dari Pelacak Dunia ialah jika kemampuan paling besar One Piece terdapat pada ciri-ciri mereka, tapi crew yang lain tidak lain ialah NPC yang berprestise. Frankie serta Usopp jual peralatan serta baju. Sanji mengirim crew yang lain ke ekspedisi serta mempersiapkan kotak belanjaan yang sudah disediakan. Zoro tetap hilang serta crew yang lain seringkali lakukan ekspedisi. Misi acak minta untuk kumpulkan X Y. Ini membuat malu, sebab bila pundak karet Luffy tidak memikul beban interaktivitas keseluruhan semasa 20 jam, banyak permasalahan dengan hubungan yang sedang berjalan bisa dituntaskan.

Ketetapan

World Seeker awalnya dipandang seperti sisi dari permainan pemain tunggal, satu sisi, tapi menggantikan sudah mengutarakan banyak permasalahan. Pertempuran berulang-ulang, kontrol gerak yang susah, serta misi yang benar-benar canggung menghalangi narasi One Piece yang cemerlang. Simpelnya, satu potong semakin bernilai.



No comments:

Post a Comment

PIKUNIKU – GAME REVIEW

  Saya pertama-tama lihat Rekreasi di EGX. Saya tidak dapat lihat bayangan ruangan tamu. Sebenarnya, ia ialah ciri-ciri bundar pintar yang m...